Basa-Basi

Posted on 20 February 2010

0


Saya adalah penikmat film.
Saya menonton film untuk menikmatinya.
Saya menyukai film seperti saya menyukai kehidupan.
Saya menyukai film karena saya bisa menyaksikan kehidupan baru yang bisa mempengaruhi kehidupan saya.
Saya bukan kritikus.
Saya hanya penikmat.
Saya bukan ahli.
Saya hanya penonton yang cenderung tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.
Saya menulis karena saya ingin berbagi.
Saya menyatakan tidak suka karena saya memang tidak suka.
Saya mengaku suka karena itulah yang saya rasakan.
Saya membuat blog ini karena kecintaaan saya pada dua hal : menulis dan menonton.
Saya mungkin berpotensi kamu benci karena pendapat saya yang tidak sejalan dengan pendapatmu.
Saya mungkin bisa menjadi temanmu karena kita punya selera dan pemikiran yang sama.
Saya mencintai bioskop.
Saya senang melihat kehidupan di layar besar di hadapan saya.
Layar besar, kursi empuk dan tontonan memukau adalah surga dunia untuk saya.

Saya melahirkan blog ini di malam hari.
Disaat saya suntuk karena tidak juga bisa memejamkan mata.
Disaat saya merasa blog saya yang terdahulu lebih banyak diisi tentang film dibandingkan dengan kehidupan saya sendiri. Mungkin hidup saya habis untuk film. Mungkin kecintaan saya pada film sudah terlalu meletup hingga butuh rumah sendiri untuk menuliskannya.
Karena itu, saya melahirkan blog ini. Karena itu, saya memindahkan semuanya ke sini.

Jangan berfikir terlalu jauh.
Jangan berharap terlalu banyak.
Layar besar -blog ini- adalah hiburan semata.
Kalaupun nantinya blog ini bisa memberi informasi dan kamu bisa mendapatkan hiburan, itu adalah nilai tambah untuk saya. Namun pada intinya, saya melahirkan blog ini murni karena saya butuh tempat baru untuk menuliskan kecintaan saya pada film.

Begitulah basa-basi dari saya, semoga tidak benar-benar basi dan membuat kamu ingin mencaci maki.

Posted in: Uncategorized