#quote 1 : cin(T)a [2009]

Posted on 18 June 2010

4


Ada yang baru di LayarBesar, kini kamu bisa menikmati kumpulan kalimat/dialog seru yang dirangkum dari film-film tanah air. Untuk yang pertama, LayarBesar menghadirkan kumpulan kalimat/dialog dari film cin(T)a, sebuah film yang di Festival Film Indoenesia 2009 lalu berhasil meraih penghargaan Skenario Asli Terbaik

Sesuai dengan hukum Newton 1, kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran – Cina

Kakak kira semua Cina kaya? – Cina

Cina, gak pake republik, gak pake rakyat – Cina

Tega banget ya bokap lo, udah tau muka lo Cina, masih dikasih nama Cina – Anisa
Tega kali bokap kau, udah tau muka kau perempuan, masih dikasih nama perempuan – Cina

Republik ini sudah kebanyakan punya sarjana nyinyir – Cina

Arsitek tuh suka berasa Tuhan. Berasa paling tau rancangan terbaik buat manusia. Yang paling tau yg terbaik ya yang ngejalanin sendiri – Nisa

Kalo Allah ketemu Nabi Muhammad di jaman sekarang, bikinnya film – Anisa

Generasi kita gak mempan dikasih tulisan – Anisa

Maaf, Anisa lagi cukur jenggot – Cina

Hukum Newton II, cewek cantik pasti gak ngerasa cantik – Cina
Banyak kok cewek cantik yang ngerasa cantik – Anisa
Berarti mereka kurang cantik – Cina

Kawin tuh seharusnya Ibadah – Cina

Kalo istriku, harus lebih cinta Tuhan aku daripada aku – Cina

Arsitek itu bukan cuma sekedar konsep, arsitek itu bukan seni lukis, arsitek itu harus bisa dibangun – Cina

Dunia ini udah kebanyakan orang pinter, perlu yang cantik-cantik untuk menghibur – Cina

Sesuai dengan Hukum Newton III, cewek cantik pasti kesepian – Cina

Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi gue – Anisa
Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi selebritis – Anisa

Selebritis tuh makhluk aneh, susah-susah kerja biar dikenal orang, eh udah dikenal malah gak pengen dikenal orang – Cina

Cuma aku dan Tuhan yang bisa cinta ama kau – Cina

Kenapa Allah nyiptain kita beda-beda kalo Allah cuma mau disembah kita dengan satu cara? – Anisa
Makanya Allah nyiptain cinta, biar yang beda-beda bisa nyatu – Cina

Duh capek deh gue ngomomgin ginian. Lo gak ya kayak cowok normal lainnya? Ajakin gue ke Paris kek, beliin gue berlian kek, bikinin gue puisi kek – Anisa

Kalo lo gak bisa nyelesein konflik agama di sana, the least you can do, jangan coba bikin konflik baru di sini deh – Anisa

Mari kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan aku – Cina

Mak! Kapitalisme pun tak boleh ama Tuhan kau? – Cina

Kalo aku Tuhan, kau pasti aku masukkan surga – Cina

Kayaknya aku kurang Muslim untuk jadi pemimpin di negara ini – Cina

Tabah Cin, inget Hollywood ending. Tuhan pasti lagi nonton kita – Anisa

Kau suruh aku masuk Islam pun aku mau – Cina

Posted in: Uncategorized