[Quote] I Know What You Did On Facebook [2010]

Posted on 6 July 2010

0


Mereka seneng, aku enggak! Tanya dong, aku seneng apa enggak? – Luna
Iya, nanti aku tanya – Reno

Kadang-kadang dimataku, kamu kayak gak punya masa depan – Luna

Kamu lama-lama bawel ya kayak orangtua! Pacaran aja sana ama orangtua – Reno

Kita punya kemerdekaan nyari hiburan only in Facebook – Via

Selama ini dunia mengenal gue sebagai titisan setan – Reno

Buat gue, cowok urakan jauh lebih menarik – Via

Aku mau bilang kangen ama kamu! Emang harus ada tempatnya ya? – Reno

Lo nanya ama gue? Tanya dong ama hati lo! – Via

Gue tau gue napsuin, santai dong ah – Via

Ibaratnya nih, dia mau pake baju batman, pake sepatu kebalik, gue tetep cinta ama dia – Reno

Jangan-jangan cewek lo mau jadi jaksa, kerjaannya nuntut mulu – Via

Ati-ati, kelamaan single nanti diomongin orang – Reno

Gue bukan gak tau diri, cuma gak tau malu aja – Via

Facebook kan muara segalanya – Luna

Orang-orang kayak kita gak bakalan bisa berubah. Kita emang setan dari sananya – Via

Klise banget sih lo! Putus cinta.. trus mabok – Via

Biar gue aja yang jadi cewek lo malam ini – Via

Makin banyak orang yang gak ngehargain janji mulut – Reno

Gak boleh selingkuh kalo belom putus
Inget pas masih naksir ketika kita udah mulai bosen
Cowok lain monyet. Cewek lain juga monyet

Temen gak ciuman! Temen gak ML! Lo fikir gue cewek apaan, Njing?! – Via

Lu beneran gay bang? Kok kelingking lu gak ngetril? – Reno

Gue gay! Bukan homo psikopat – Doni

Posted in: Uncategorized