[Kutipan] Heart-Break.com (2009)

Posted on 23 November 2010

2


Trivia
• Heart-Break.com adalah film kedua Affandi Abdul Rachman dgn Syamsul Hadi. Sebelumnya mereka membuat Pencarian Terakhir.
• Heart-Break.com disyut menggunakan kamera redcam
• Di film Heart-Break.com, Richa Novisha & Gary Iskak pacaran, menikah dan memiliki seorang anak
• Heart-Break.com menjadi comeback Raihaanun setelah sebelumnya tampil di film Badai Pasti Berlalu.
• Heart-Break.com adalah film pertama bagi Ananda Omesh dan Sophie Navita.

Quote

• Cewek itu masih banyak di dunia, jadi kalem – Wawan

• Lo gak bisa nyalahin gue kalo sekarang gue ama Nayla, karena elo sendiri gak bisa jaga cewek lo – Kevin

• Kamu mesti bisa move on dong, Gus. Aku aja udah move on – Nayla

• Setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta. Semua dimulai dari hal yg paling sederhana : rasa saling suka. Namun terkadang dalam perjalanan cinta seseorang tidak semuanya dapat berjalan semulus dan seindah yg kita sudah bayangkan. Terkadang hadir orang ketiga yg justru dapat merusak hubungan percintaan Anda. Hari2 anda akan terasa buruk. Bahkan saat ini anda ingin menikam orang ketiga tersebut, atau membelahnya seperti kayu yg dibelah pake kampak. Atau jangan2 termasuk orang yg mudah putus asa yg kini Anda berencana mengambil racun serangga dan meminumnya. Sebelum itu semua terjadi, saatnya sekarang Anda menghubungi kami. Sebuah lembaga intelegen yg punya spesialisasi mengembalikan cinta Anda yg sudah hilang. HeartBreak.com, patah hati Anda bisnis kita –Mbak Elza

• Orang yg ninggalin pasangannya karena hadirnya orang ketiga itu biasanya perasaan cintanya pada pasangannya yang pertama gak benar-benar hilang –Mbal Elza

• Wawan : Ini Gus? Ada yg lebih murah? | Agus : yg lebih murah? yg lebih mahal banyak

• Dia gak akan sadar dengan kehadiran kamu sebelum kamu benar-benar hilang –Verdi

• Kalo gak papa, kenapa diem aja? – Kevin

• Baik banget dia, dan dia gak pernah main gila ama cewek lain. Buat gue, itu lebih dari cukup –Raya

• Kita boleh kalah, tapi kita harus bersatu –Agus

• Gue emang banci, tapi elo juga banci karena beraninya ama banci –Mance

• Dia cuma pengen elo bisa balik lagi ama dia –Raya

• Aku gak tau harus ngomong apa ya. Aku cuma mau bilang, kalo waktu kamu ninggalin aku tahun lalu, jujur akunya kehilangan banget, Nay. Setiap hari aku selalu mikirin kamu. Gak ada tuh tiap hari aku gak mikirin kamu. Sampe2 kalo aku down, dengan aku ingat kamu, aku langsung semangat lagi. Aku kangen banget Nay sama kamu. Aku pengen banget kita kayak dulu lagi. Sekarang sih aku cuma bisa berharap kalo kita bisa berdua lagi Nay, senang-senang, happy. Aku tau kok, kalo Kevin bisa bikin kamu happy, aku rela Nay. Aku sayang banget sama kamu. Aku seneng ngeliat kamu happy. Selama kamu bahagia, aku juga bahagia. Aku sayang banget ama kamu – Agus

Advertisements
Posted in: Kutipan