[Kutipan] Ungu Violet

Posted on 21 February 2011

0



Kalin: Dulu saya pikir hal yang paling susah untuk orang lakukan adalah minta maaf. Eh ternyata ada yang lebih susah lagi
Lando: Oh ya? Apa?
Kalin: Ngucapin terima kasih

Rumah sakit sekarang artinya rumah yang bikin orang sakit. Bangkrut, uangnya habis -Eyang

Seorang fotografer memanggil eyang Tante, berarti secara fotografis Eyang nih masih keliatan muda -Eyang


Sebelum lebih jauh, lebih baik kalo hubungan kita sampe sini saja –Lando

Saya cuma manfaatin kamu buat nyelametin karir saya. Harusnya gak perlu ada apa-apa antara kita –Lando

Cuma keledai yang pantas ngelakuin kesalahan yang sama sampe dua kali. Dan saya Lando, Dok. Saya bukan seekor keledai kan, Dok? –Lando


Jadi orang cantik dan populer itu ga gampang. Iman kurang-kurang kuat jalan hidupnya akan mudah tersesat –Eyang

Enggak usah janji, nanti jadi beban –Eyang

Dalam kesendirian, kian lama ku rasakan kebenaran sebuah ungkapan lama
Betapa nilai seseorang sangat terasa justru ketika dia tiada
Dan ketiadaanmu memberikan petunjuk yang sangat nyata
Betapa rapuh jiwaku dalam kesendirian
Dan betapa utuh dengan kebersamaan denganmu
Hanya ada satu kata yg mampu mengungkap semuanya, yaitu cinta.
Namun ada satu hutang yang belum terbayar, Kalin
Ku rasa sudah tiba saatnya aku bercerita
Kenapa dengan cinta itu aku justru menjauh darimu


Ngerti bahwa dulu saya sebagai fotomodel kacangan mestinya rela-rela aja dan maklum-maklum aja kalo saya dimainin sama fotografer saya trus dibuang gitu aja kayak sampah? -Kalin

Pedih sekali, Lando –Kalin
Sepi bicara. Betapa sempitnya waktu. Betapa besarnya cinta. Jika pun aku percaya ada hidup setelah mati –Lando

Jika aku bisa memilih, aku tidak akan memilih, karena angin akan selalu membawa legenda cerita kita yang akan selalu berakhir bahagia. Hanya waktu yang bisa merenggutmu dari aku –Lando

Posted in: Kutipan