Nonton di Kineforum

Posted on 21 March 2011

0


Apakah kamu ingin menonton film-film klasik dan bingung dimana kamu bisa menonton film itu? Apakah kamu bosan menonton film ‘biasa’ dan ingin mencari tontonan yang tidak ‘biasa’? Apakah kamu ingin menyaksikan film Indonesia klasik dan setengah mati mencari tempat dimana kamu bisa menyaksikannya? Tahukah kamu, ada alternatif tempat menonton film yang terletak di komplek Taman Ismail Marzuki, Cikini?

Tempat itu bernama Kineforum.

Usianya sudah menginjak tahun keenam dan dalam kurun waktu enam tahun ini, Kineforum menjadi satu tempat menonton alternatif yang menjad pilihan para pecinta film. Kineforum memiliki satu studio mini dengan kapasitas kursi yang dapat menampung sebanyak 45 penonton. Bioskop yang asik, intim, dengan pilihan film yang variatif dan tidak biasa.

Dimana lagi kamu bisa menyaksikan film-film klasik Indonesia? Atau dimana lagi kamu bisa menyaksikan pemutaran film-film independen dari bibit-bibit baru di dunia perfilman tanah air? Atau, dimana lagi kamu bisa mendapatkan alternatif tontonan? Secara cuma-cuma pula!

Ya. Kamu bisa menyaksikan film di Kineforum tanpa dipungut biaya! Hampir semua film yang diputar di bioskop unik ini gratis. Kamu tinggal datang satu jam sebelum film dimulai untuk mendapatkan tiketnya. Seru banget kan? Di beberapa kesempatan, untuk beberapa film, Kineforum memang memungut donasi dari para penonton, itu pun tidak seberapa, bahkan lebih murah dari tiket di bioskop-bioskop reguler.

Di bulan film nasional, Kineforum punya gelaran istimewa. Tahun ini, gelaran istimewa bernama Sejarah Adalah Sekarang sudah memasuki tahun kelima. Acara istimewa ini adalah tempat yang tepat untuk bisa menyaksikan aneka film nasional untuk merayakan hari film nasional yang jatuh tiap tanggal 30 Maret.

Sejarah Adalah Sekarang 5 masih akan berlangsung hingga tanggal 31 Maret. Masih ada sepuluh hari tersisa. Jangan sampai kamu menyesal dan hanya bisa gigit jari lantaran tidak bisa menyaksikan film-film nasional berkualitas yang tayang secara cuma-cuma di Kineforum. Lihat jadwal lengkapnya di blog Kineforum atau bisa juga mengintip timeline di twitter-nya.

Kineforum, sebuah surga untuk pecinta film

Posted in: Rekomendasi